Pemenang undian smart phone rim blackberry tadi malam



undian rim blackberry asli 2017,Daftar Nama,Id,pin bb dan alamat pemenang undian, Promo resmi Rim,Naskah undian berhadiah Rim blackberry tadi malam, Layanan resmi Rim blackberry, alamat Rim blackberry

Pemenang undian smart phone rim blackberry tadi malam

PT. Teletama Artha Mandiri atau rimBlackBerry Indonesia menggelar undian berhadiah 2018 untuk pengguna Smartphone BlackBerry di seluruh dunia bahwa PT.RIM Canada melalui cabangnya di tiap-tiap Negara mengadakan Promo Undian dan Indonesia mengucapkan Selamat.
 
Gebyar promo PT.Researchin Motion Indonesia,pengumuman pemenang undian smarphone black berry tadi malam berlangsung di gedung Pacific Place Jl. Jend. Sudirman Jakarta,di hadiri dari beberapa instansi pemerintah di pusat (Jakarta) yaitu Polda Metro Jaya, Pemkot DKI Jakarta, Depsos RI dan Dirjen Pajak RI, notaris dan seluruh istansi terabit lainnya

Info Resmi undian BlackBerry Indonesia tadi malam

Pemenang gebyar undian smartphone rim blackberry  2018 akan mendapat PESAN RESMI PT BLACKBERRY INDONESIA (Research In Motion)
 yang berisi No.Rekapitulasi  ID Pemenang  dan penjelasan cara pengambilan undian asli dari Rim. Kami sampaikan  kepada Konsumen yang beruntung agar segera Layanan konfirmasi Undian Berhadiah di 

.atau kunjungi situs resmi rim blackbrry http://pemenangrimbb.blogspot.co.id/

undian rim blackberry asli tadi  malam berhadiah honda Jazz Rs

Undian grandprize ini berhadiah mobil jazz dan beberapa hadiah lainnya seperti ; mobil ragger bevoque,toyota alfar new G,mobil mazda, cek tunai dan motor vario.

Daftar Nama,Id,pin bb dan alamat pemenang undian

Dibawah ini merupakan tabel daftar pemenang resmi undian Rim blackberry 2018 yang telah terseleksi tadi malam.


NAMA PEMENANG
ID RKP
PIN BB
ID.RIM86574     
ID.RIM779B3    
ID.RIM454588   
ID.RIM9987A     PIN 335B7136
MENUNGGU KONFIRMASI
MENUNGGU KONFIRMASI
RIM 4477D
MENUNGGU KONFIRMASI



Naskah undian berhadiah Rim blackberry tadi malam

Ketentuan dan cara pengurusan hadiah Undian resmi dari rim blackberry tahun 2018 yang terselenggara tadi malam sebagai berikut:
  1. Pajak hadiah 25% dari harga kendaraan di tanggung oleh pihak perusahaan dalam hal ini PT.RIM BLAKCBERRY.
  2. Pengambilan Dan Proses Pengurusan Hadiah Silahkan Menghubungi Langsung BlackBerry Indonesia.
  3. Hadiah diantarkan langsung ke alamat anda,sesuai dengan alamat di kartu identitasPemenang kendaraan diharapkan membayar biaya administrasi pengurusan faktur surat-surat kendaraan (STNK & BPKB) sementara.
  4. Khusus pemenang hadiah Uang tunai di wajibkan memilki no rekening pribadi atas nama pemenang untuk di tujukan mengenai transfer dana tersebut. 
  5. Untuk melaporkan identitas anda, silahkan hubungi layanan konfirmasi pemenang di NO.
  6. Bagi pemenang yang mengeluarkan dana, di harapkan untuk tidak perlu khawatir karna seluruh pengeluaran pemenang hanya bersifat sementara saja, & pihak perusahaan siap untuk mengganti semua dana yang dikeluarkan oleh pihak pemenang.


Layanan resmi Rim blackberry

Keputusan hasil pemenang Undian Promo RIM tadi malam dan ketentuan penerimaan hadiah pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat sesuai dengan Surat Pengesahan yang telah di Legalisir oleh Instansi Pemerintah yang terkait.Untuk mendapatkan Informasi lebih akurat tentang pengurusan Undian rim blackberry 2018,silahkan langsung menghubungi penangggung jawab Program undian;



Drs.Ahmad Surya Wijaya.MM

0852,1387,60-60


alamat kantor rim blackberry

Alamat kantor pusat sudirman central bussines distric
jl.jendral sudirman kav 52-53 jaksel / 12190 Indonesia.